RAPAT KERJA NASIONAL DAN SEMINAR NASIONAL SYLVA INDONESIA PERIODE 2022-2024

unb.ac.id. Bogor-Sebanyak enam orang perwakilan mahasiswa Fakultas Kehutanan Universitas Nusa Bangsa (UNB) menghadiri kegiatan pengurus pusat Sylva Indonesia, yaitu Rapat Kerja Nasional Sylva Indonesia dengan tema Peran dan Aksi Nyata Sylva Untuk Indonesia dan Seminar Nasional dengan tema Indonesia Presidensi G20, 2022 – 2024 yang berlokasi di Graha Instiper dan Youth Center Yogyakarta dan Bukit Klangon, sekaligus sebagai forum pembentukan program kerja pengurus pusat Sylva Indonesia periode 2022 – 2024.

Kegiatan berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 23 Juli 2022, yang diikuti oleh 48 PC Sylva Indonesia. Adapun hasil pembagian UPT (Unit Penyelenggara Teknis) yang terpilih dari hasil Rapat Kerja Nasional Sylva Indonesia, yaitu:

PMKI  : PCSI IPB Bogor

SMKI  : PCSI Sam Ratulangi Manado

LSI      : PCSI UNMUL SAMARINDA

Bagian kegiatan terakhir di acara RAKERNAS Sylva Indonesia yaitu Field Trip, yaitu kegiatan hiburan yang dilaksanakan di Bukit Klangon Sleman Yogyakarta pada tanggal 22-23 Juli 2022.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat mempererat tali persaudaraan antara rimbawan se-Indonesia, melahirkan pemimpin yang tertanggung jawab dan mengaktualisasikan Nilai Dasar Rimbawan untuk mewujudkan cirta-cita Bangsa Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.