UNB 35 tahun, Semakin Jaya dan Maju

unb.ac.id.Bogor-Universitas Nusa Bangsa tepat pada tanggal 28 Juni 2022 merayakan 35 tahun hari jadi. Serangkaian acara dilaksanakan untuk memeriahkan acara, diantaranya lomba membuat pamphlet dan video promosi UNB, kegiatan lomba olahraga tenis meja, serta beberapa lomba sederhana lainnya. Tentu saja, kegiatan yang dilaksanakan memiliki tujuan mencari bakat peserta dalam membuat pamphlet dan video promosi UNB. Selain itu, mempererat silahturahmi atau kebersamaan antar sivitas akademika UNB.

Puncak acara, pada tanggal 28 Juni 2022, diadakan acara secara sederhana di Auditorium UNB yang sedang dalam proses penyelesaian. Acara disambut oleh Rektor UNB, Dr. Ir. Yunus Arifien, M.Si. serta Ketua Yayasan PKMK Nusantara, Ir. Doddy Imron Cholid, M.S. Pada sambutan,  Rektor UNB menyampaikan beberapa evaluasi singkat terkait perjalanan UNB selama 35 tahun.

“Yayasan PKMK Nusantara bersama segenap unsur pengelolaan Universitas Nusa Bangsa terus bersama-sama berjuang secara konsisten agar UNB dapat memfasilitasi sebanyak-banyaknya generasi muda untuk memperoleh pendidikan tinggi dan menjadikan UNB menjadi tempat pendidikan yang memiliki kualitas yang unggul” kata Ir. Doddy.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa mencurahkan rahmat dan petunjuk kepada kita sekalian dalam usaha mengembangkan Universitas Nusa Bangsa agar kelak menjadi Perguruan Tinggi yang unggul. Aamiin.

Selamat dan Sukses untuk Universitas Nusa Bangsa

JAYA DAN MAJU TERUS

UNB,   MANDIRI,   LESTARI,   INOVATIF

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.