Latihan Gabungan Yang Bertajuk “Kolaboraksi Relawan Nasional 2022” Mahasiswa Pecinta Alam Rimba (MAPAR) Universitas Nusa Bangsa Berhasil mendapakan juara terbaik 1 Nominasi Water Rescue

(Cijeruk, Bogor 2022) Dalam rangka Latihan gabungan yang bertajuk “Kolaboraksi Relawan Nasional 2022: Ketangguhan Relawan Membangun Negeri” diikuti oleh 170 peserta dari berbagai komunitas. Diselenggarakan oleh Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa menggelar latihan gabungan selama 3 hari, mulai dari hari Jum’at hingga Minggu secara nasional di Hopeland Camp, Jawa Barat.

Mahasiswa pecinta alam rimba mendapatkan Juara Terbaik 1 nominasi Water Rescue dari tujuh cabang latihan gabungan yang dilakukan, yakni Manajemen Kebencanaan, Water Rescue, Vertical Rescue, Navigasi, Kendaraan Offroad Menembus Daerah Terisolasi, Ketangkasan Mengemudi Ambulans, dan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan Pelajar.

Dengan kegiatan ini diharapkan Mahasiswa Pecinta Alam Rimba, Universitas Nusa Bangsa dapat meraih prestasi lebih banyak lagi dalam kegiatan Kolaboraksi Relawan Nasional 2022 dimasa yang akan datang.

Ketua Dewan Pengurus XXIII
Bogor, 29 Maret 2022

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.