LPM UNB ADAKAN AUDIT MUTU INTERNAL FMIPA DAN RTM

Bogor- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Nusa Bangsa (UNB) pada hari Senin dan Rabu, tanggal 21 dan 23 November 2021 telah melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dengan bagian yang yang diaudit adalah Program Studi Biologi dan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Pada kegiatan AMI, bidang atau bagian yang diaudit adalah pada bagian Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selanjutnya, hasil dari AMI akan dilaporkan dalam Rapat Tinjauan Manajemen (RTM).

Tanggal 25 November 2021, LPM UNB mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM). Tujuan RTM adalah menyampaikan laporan temuan dari hasil kegiatan AMI dan disampaikan ke Rektor UNB. LPM menyampaikan bahwa hasil temuan kegiatan AMI lebih pada observasi, temuan minor hanya sedikit, dan tidak ada temuan bersifat mayor. Berdasarkan hasil kegiatan tersebut, LPM memetakan dan menilai mutu Prodi Biologi dan Kimia dapat lebih baik lagi, dan harus berkomitmen untuk meningkatkan mutu yang telah dicapai saat ini.

Tahun 2021, LPM UNB secara periodik dan bergiliran telah melaksanakan AMI, sebelum di FMIPA, kegiatan AMI juga dilaksanakan di Program Pascasajana UNB.  Harapannya, hasil temuan yang diperoleh LPM, dapat dijadikan dasar pengambilan kebijakan sehingga pengendalian dan peningkatan mutu di Universitas Nusa Bangsa dapat berjalan dengan baik serta budaya mutu dapat diterapkan secara baik dan benar.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.