Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama Antara Universitas Nusa Bangsa dengan Universitas Bina Niaga Indonesia

Bogor-Kamis (11/11/2021), bertempat di ruang rapat lantai dua gedung Rektorat Universitas Nusa Bangsa, telah diselenggarakan penandatanganan nota kesepahaman bersama antara Universitas Nusa Bangsa dengan Universitas Bina Niaga Indonesia. Acara yang dihadiri oleh seluruh pimpinan Universitas dan Fakultas di Universitas Nusa Bangsa beserta Rektor Universitas Bina Niaga Indonesia beserta jajarannya dimulai pada pukul 10.00 Wib.

Acara diawali dengan sambutan dari Dr. Ir. Yunus Arifien, M.Si. selaku Rektor Universitas Nusa Bangsa. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Ismulyana Dian, S.E.,M.M. selaku Rektor Universitas Bina Niaga Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Rektor UNB Dr. Ir. Yunus Arifien, M.Si. melalui sambutannya menyampaikan harapan adanya kerja sama tersebut, lebih banyak kegiatan yang diadakan antara UNB dan UNBIN, implementasi dari bentuk kegiatan Pendidikan dan Pengajaran dalam bentuk pertukaran dosen, kegiatan kerja sama penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Rektor UNBIN Dr. Ismulyana Dian, SE.,MM dalam sambutannya menyampaikan, UNBIN sebagai universitas yang baru berdiri dari gabungan tiga Sekolah Tinggi, akan lebih banyak belajar kepada UNB terutama dalam bidang publikasi hasil – hasil penelitian.

Acara dilanjutkan dengan membaca nota kerja sama tentang Program Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Kepala Bagian Kerja Sama Bapak Dwi Agus Sasongko,S.Hut.,M.Si. Setelah penandatanganan perjanjian, Rektor Universitas Nusa Bangsa menyerahkan cinderamata kepada Rektor Universitas Bina Niaga Indonesia, dan dilanjutkan dengan moment dengan foto bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.