Penandatanganan MoU antara UNB dengan PT Radio Alumni AGRI Bogor tentang Penyiaran Pendidikan

Bogor-Senin, 01 November 2021, Universitas Nusa Bangsa (UNB) mengadakan penandatanganan kerja sama dengan PT Radio Alumni AGRI Bogor, radio swasta yang bergerak di bidang pendidikan dan dengan perizinan Menteri Komunikasi dan Informatika. Penandatanganan dilakukan oleh Yefri, SP, MIK, direktur utama PT Radio Alumni AGRI Bogor dengan Dr.Ir. Yunus Arifien, M.Si., Rektor UNB.

Perjanjian kerja sama tersebut memiliki maksud dan tujuan yaitu radio menjadi fasilitas Kampus Merdeka Belajar, tempat penelitian, magang, dan praktek mahasiswa dan pelajar, membantu Branding Kampus di Bogor, membantu pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum meningkatkan softskill menghadapi era 4.0, menjadi sarana kolaborasi komunitas, UMKM, dan masyarakat Bogor, wadah kreatifitas pelajar dan mahasiswa di Bogor dalam bidang seni dan komunikasi.

Harapan Rektor, dalam kerja sama tersebut dapat meningkatkan citra kampus UNB, menjadi daya tarik bagi calon siswa, karena bahasa radio lebih mudah dipahami generasi muda, sebagai tempat praktek, magang, dan ekstrakurikuler mahasiswa, penyaluran kreativitas dosen, jembatan komunikasi kampus dengan masyarakat luas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *