Sidang Paripurna BEM KM UNB

Pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 Badan Ekskutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Nusa Bangsa Bogor Melaksanakan acara Sidang Paripurna mulai dari jam 10.00 pagi hingga malam hari tepatnya pada jam 20.00 WIB dan BEM KM UNB sendiri mengusung Tema tentang “Arah Baru Roda Gerakan di Tengah Pandemi Covid-19,” Acara Sidang Paripurna dibuka langsung oleh Dr. Ir. James Sinurat MURP selaku Wakil Rektor 3 Universitas Nusa Bangsa Bogor.
Pelaksanaan Sidang Paripurna dilaksanakan secara tertib dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, acara ini diselenggarakan dengan dihadiri masing-masing delegasi dari setiap omawa dari BEM FAHUTAN, BEM PERTANIAN, BEM MIPA, MAPAR, IKLIM dan PMK.

Kegiatan rutin ini setiap kali diadakan untuk membahas kinerja kepengurusan selama satu periode, dimana setiap Ormawa bisa menyampaikan hasil program kerja yang sudah di laksanakan maupun yang akan dilaksanakan, dan juga pemaparan tentang transparansi pembagian dana UPM selama satu periode kedepan.

“Apabila melakukan sesuatu, maka tekunlah dan bersungguh-sungguhlah. Apa pun hasilnya jangan lupa untuk tetap bersyukur, karena Ada banyak pengalaman baik yang bisa didapatkan selagi menjadi mahasiswa. Jadi jangan pernah kau sia-siakan”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.