Universitas Nusa Bangsa Melaksanakan Kegiatan Studi Banding ke Universitas Gunung jati cirebon dan Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Tahun 2019.

Bogor 05 dan 06 November 2019

Rektor dan segenap civitas Akademika Universitas Nusa Bangsa melakukan studi banding ke Universitas Swadaya Gunung jati, Cirebon dan Universitas Dian Nuswantoro, Semarang.
Kegiatan yang diikuti oleh Rektor,Wakil Rektor Pengelola Unit Universitas dan Pengelola Unit Fakultas ini menurut Rektor Universitas Nusa Bangsa (Dr. Ir. Yunus Arifien,M.Si) bertujuan menambah wawasan dan pengetahuan dari Universitas lain yang akan diterapkan di Universitas Nusa Bangsa agar kedepannya untuk menjadi lebih baik.
Selain mendengarkan paparan dari Rektor Universitas yang dikunjungi, para civitas akademika UNB juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi masing – masing unit yang ada di Universitas Swadaya Gunung Jati maupun di Universitas Dian Nuswantoro.

   
Agenda lain dari Kunjungan Studi Banding yaitu penandatangan MoU antara Universitas Nusa Bangsa dengan Universitas Swadaya Gunung Jati, MOU tersebut berisikan kerjasama dalam bidang baik Pengajaran, Penelitian maupun Pengabdian kepada Masyarakat antara UNB dan UGJ.    

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *