KADER BINA RIMBAWAN ( KENARI ) IX

Telah berlangsung kegiatan Kader Bina Rimbawan ( KENARI ) IX dilaksanakan 2 kegiatan yaitu materi kelas pada tanggal 23 – 30 September 2019 di Universitas Nusa Bangsa dan praktek lapang pada tanggal 03 – 06 Oktober 2019 di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Resort Gunung Botol, kegiatan ini bertemakan “Membentuk Generasi Rimbawan yang Berkarakter, Unggul, Berjiwa Kepemimpinan, dengan Berorientasi padaNilai Dasar Rimbawan”

Kader Bina Rimbawan ( KENARI ) IX adalah kegiatan pengkaderan yang dilaksanakan oleh BEM Kehutanan Sylva Indonesia (PC.) Universitas Nusa Bangsa. Pengkaderan ini dilaksanakan setiap tahun, dan merupakan agenda wajib dari BEM Kehutanan Sylva Indonesia (PC.) Universitas Nusa Bangsa, KENARI ini sudah memasuki edisi ke IX. Dalam perkembangannya kegiatan KENARI dari tahun ke tahun selalu ada perbedaan dari segi konsep maupun aplikasinya.

Dalam kegiatan Kader Bina Rimbawan ( KENARI ) IX diikuti oleh 58 panitia dan 32 peserta. Tujuan dari diadakan Kader Bina Rimbawan ( KENARI ) IX ini adalah untuk menyesuaikan diri Rimbawan dalam membentuk generasi rimbawan yang berkarakter, unggul, berjiwa kepemimpinan, dengan berorientasi pada nilai dasar rimbawan, sehingga memiliki ilmu yang kuat untuk berkontribusi dalam melestarikan dan menjaga Hutan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *