Universitas Nusa Bangsa Melaksanakan Lokakarya Hasil Kuliah Kerja Nyata.

Bogor , Universitas Nusa Bangsa (UNB) melaksanakan Lokakarya hasil – hasil Kuliah Kerja Nyata Pengabdian kepada Masyarakat 27 April 2019.

                     

Acara yang dibuka oleh Wakil Rektor Bagian Akademik Tun Susdiyanti,S.Hut.,M.Pd ini dihadiri oleh perwakilan dari Bappeda Kota Bogor dan Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Sekretaris Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Rancabungur. Menurut Tun Susdiyanti, lokakarya ini bertujuan agar mahasiswa dapat menyampaikan apa saja yang sudah dilakukan di Masyarakat beserta hasil – hasil luaran dari kegiatan tersebut. Kegiatan KKN yang telah dilaksanakan di Kota dan kabupaten Bogor menghasilkan Luaran yang bermanfaat, seperti pelaksanaan KKN di Desa Nanggung para peserta KKN membuat Peta Wilayah yang masuk kedalam kawasan geopark Pongkor.

Dalam sambutannya Perwakilan dari Bappeda Kota Bogor menyampaikan ucapan terimakasih dan  antusias dengan adanya Program KKN ini, saat ini program KKN banyak dilaksanakan di Desa padahal ada juga kelurahan yang masih butuh pendampingan,harapannya UNB dapat secara rutin melaksanakan kegiatan KKN di wilayah Kota Bogor.
Salah satu yang merasakan manfaatnyata adalah ibu Rukiana dari kecamatan Rancabungur yang turut hadir dalam kegiatan KKN ini, “adanya program KKN PPM UNB memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat di wilayah kami, seperti pembuatan bank sampah, masyarakat kecamatan Rancabungur juga mendapatkan informasi terkait dengan pemanfaatan bahan organik sebagai bahan Pembuatan Pupuk”,ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *